Tutorial Cara Menambang dan Trading Bitcoin di CEX.IO

Tutorial dan Cara Menambang dan Trading Bitcoin ( BTC ) di CEX.IO 
CEX.IO adalah layanan trading Gh/s (hash rate) sebuah private mining Pool berlabel GHASH.IO yang memungkinkan seseorang untuk melakukan BitCoin Mining tanpa perlu menggunakan hardware miliknya sendiri.

Cara kerjanya adalah, seseorang yang ingin mendapatkan BitCoin dengan cara mining membeli Gh/s milik GHASH.IO dari platform trading CEX.IO - setelah mendapatkan Gh/s - proses mining akan secara otomatis dilakukan atas nama sang pembeli Gh/s tersebut demikian juga dengan hasil miningnya. Pembeli Gh/s tidak perlu repot instalasi hardware, bayar ISP untuk akses internet dan juga bayar listrik untuk kegiatan miningnya
Ada dua potensi pendapatan jika melakukan mining dengan menggunakan layanan cloud mining ini.
Potensi pertama, hasil mining berupa BitCoin dan Alt Coin (NameCoin, DevCoin dan lxCoin). Ya, proses cloud mining ini akan menghasilkan 4 macam Crypto Currency sekaligus.
Potensi kedua, Gh/s yang dimiliki bisa dijual kembali. Karena banyaknya peminat, harga jual dan beli Gh/s akan berubah ubah, naik dan turun nilainya. Sehingga seseorang bisa membeli di harga murah, dan kemudian menjualnya kembali di ketika harga sedang naik.
Cara menambang Bitcoin dengan CEX.io adalah sebagai berikut :
1 Buat akun di Cex.io klik disini atau klik gambar di bawah ini

CEX.io

Klik "Sign Up" di pojok kanan atas  dan Isilah Form Pendaftarannya


Setelah itu anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran, lalu silahkan klik link konfirmasi tersebut

Setelah pendaftaran berhasil, anda akan masuk ke Dashboard.
Ini adalah beranda Cex.io, ada berbagai macam informasi yang berada di sini. Seperti, harga gh/s dan grafik untuk membantu trading; transaksi yang sedang berlangsung, dan transaksi tertunda. Untuk mengisi saldo Anda, klik Fund Account (tombol biru dikanan) 

Setelah klik Fund Account akan muncul tampilan seperti dibwah ini 


Kotak merah menunjukkan alamat Bitcoin untuk cex.io. Tidak usah bingung dengan alamat dalam gambar, sobat dapat mengirim sebanyak mungkin Bitcoin ke alamat tersebut. Alamat ini untuk mendanai account sobat, sobat perlu mengirim beberapa bitcoin untuk  memulai trading gh/s.
Kotak hijau di mana dana btc sobat akan muncul, sekali lagi tidak usah bingung dengan apa yang digambarkan. Ini akan menunjukkan berapa banyak konfirmasi yang tersisa (Cex.io membutuhkan 3 konfirmasi ) sebelum dana dikreditkan ke account sobat . Setelah dana masuk sobat siap untuk membeli beberapa gh/s dengan klik menu TRADE di sebelah kiri atas.
Ini adalah halaman yang sama dengan halaman depan tapi sekarang sobat memiliki beberapa Bitcoin untuk dibelanjakan pada gh/s
Kotak merah adalah di mana sobat ingin pergi untuk membeli gh/s. sobat dapat mengetikkan berapa banyak gh/s yang ingin dibeli di kotak kiri dan berapa harga yang ingin dijual di sebelah kanan. Harga di kotak kanan selalu menunjukkan rate yang sesuai di pasar untuk gh/s namun sobat dapat mengubah harga berapapun yang sobat inginkan.
Setelah sobat mengatur untuk membeli gh/s akan muncul di Kotak hijau. Ini adalah transaksi tertunda di mana sobat membeli dan menunggu seseorang yang menjual sesuai jumlah yang sobat inginkan pada harga yang diberikan. Apabila transaksi telah selesai, sobat akan mendapatkan pemberitahuan di sudut layar kanan atas seperti gambar di bawah: 



Kotak merah adalah notifikasi pembelian gh/s diselesaikan.
Kotak hijau menunjukkan jumlah block yang diselesaikan dan btc dari gh/s yang saya baru saja dibeli!

demikian tutorial cara menambang dan trading di cloud cex.io.apabila info ini berguna bisa di share ke teman teman sobat :D
dibawah ini GHs Cloud Mining punya ane, walaupun masih dikit hehe


donasi bisa ke : 18vCP6eA58Xsp3bWpR4g3dzKm573HqJxcV
4000343932272